{[["☆","★"]]}
DPC Gerindra Lingga Photo Bersama -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Dewan Pimpinan  Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lingga membagikan 1000 masker kepada masyarakat di ruas jalan Wisma Ria Dabosingkep. Minggu (19/5/2020).

Pemberian masker gratis di jalan yang merupakan  akses lalu lintas teramai di Dabosingkep ini, dalam upaya memutus rantai penyebaran coronavirus (Covid-19) yang kini mewabah hampir di setiap daerah di Indonesia.

" Pandemi Covid-19 ini perlu untuk diputus mata rantai penyebarannya. Salah satunya dengan menggunakan masker, " ujar Tengku Nazwar Ketua DPC Gerindra Lingga di sela-sela pembagian masker.
Ketua DPC Gerindra Beri Keterangan Pers

Selain itu ungkap Tengku Nazwar, pemberian masker gratis tersebut adalah bentuk kepedulian DPC Gerindra terhadap masyarakat.

" Aksi pembagian masker ini semata hanya bentuk kebersamaan dan rasa peduli kepada masyarakat. Terutama bagi pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4 yang belum  memiliki masker, " jelasnya.

Tidak hanya itu, kegiatan juga dimaksudkan untuk mendukung kegiatan pemerintah pusat maupun daerah dalam hal meminimalisir atau menghilangkan berkembangbiaknya virus tersebut.

" Mudah -mudahan apa yang kita laksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah, " harapnya.

Mardian
 
Top