Innalillahi, Kabar Duka Imam Masjid Al-Muqhlisin Desa Candi Tutup Usia


Innalillahi, Kabar Duka Imam Masjid Al-Muqhlisin Desa Candi Tutup Usia

Salam Daud (Almarhum), Imam Masjid Al-Muqhlisin -
ANAMBAS | KEJORANEWS.COM : Kabar duka menyelimuti warga Desa Candi Kecamatan Palmatak, Imam Masjid Al-Muqhlisin Candi, Salam Daud meninggal dunia pada Senin (20/04/2020).

Diketahui pria kelahiran Desa Candi, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas pada 3 Juni 1948 menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 15.30 WIB di rumah duka RT 03/ RW 02 Desa Candi.

Kabar duka tersebut langsung disampaikan Direktur Lembaga Sosial Masyarakat Non Goverment Organizer-Seni, Sosial, Budaya dan Olahraga (NGO-SEBORA) Anambas Dedi Syahputra cucu dari almarhum melalui pesan singkat WhatsApp dan akun media sosial facebook.

Dedi Syahputra membenarkan Kakeknya dan sekaligus Imam Masjid Al-Muqhlisin Desa Candi sudah berpulang kesisi Allah SWT.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, Aki (kakek) kami Salam Daud Bin Daud di Desa Candi pada hari ini, Senin 20 April 2020, pukul 15.30 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka no 20 RT 03/RW 02 Desa Candi,"kata Dedi, dalam pesan WhatsApp nya, Senin (20/04/2020).

"Mohon dimaafkan atas segala kesalahan kekhilafan almarhum dan semoga almarhum Khusnul Khatimah. Jenazah akan dikebumikan di tanah milik keluarga di Desa Candi besok, Selasa 21 April 2020," tambahnya.

Imam Masjid Al-Muqhlisin Desa Candi sekaligus tokoh masyarakat itu tutup usia pada 72 tahun. Salam Daud salah seorang yang dituakan di Desa Candi dan sebagian warga Kecamatan Palmatak.

Semasa hidupnya, Almarhum selalu didatangi warga untuk berobat dan konsultasi tentang pelajaran agama Islam.

(Ardian) 
Lebih baru Lebih lama