{[["☆","★"]]}
Berbagi Sembako Kepada Warga
BATAM I KEJORANEWS.COM: Komunitas Ibu-ibu Nusantara di Batam, kembali melaksanakan kegiatan berbagi Sembilan bahan pokok (Sembako) beserta masker kepada warga yang sangat membutuhkan. Senin, (13/04/2020)

Selaku Ketua Ibu-ibu Nusantara, Fidi menyampaikan kegiatan kedua kali ini terdapat 130 Donatur, ada yang dari negara Singapura, Philipina, Itali, dan Amerika.

"Hingga saat ini terkumpul kurang lebih Rp 75 juta. Selanjutnya hari ini sebanyak 250 bungkus Sembako serta 200 masker yang dibagikan ke warga. Jadi, total kita sudah membagikan 500 bantuan di masa Covid-19," terangnya.

Ibu dan Anak Bersama Berbagi Sembako
(Berbagi Season I)
https://www.kejoranews.com/2020/03/ibu-ibu-nusantara-berbagi-sembako.html

Ia melanjutkan sama seperti sebelumnya, Sembako terdiri dari, Beras 5 Kg, Mie Instan, Telor, Gula, Minyak goreng, Diterjen, Perlengkapan mandi, serta Masker.

"Paket Sembako kita bagikan kepada warga yang berada di daerah Nongsa, Tanjung piayu, Tanjung Uma, Dapur 12, Batu Aji, Tanjung Pinggir. dan untuk masker ada yang dibagikan di setiap simpang lampu merah," jelasnya. Dan menghimbau agar warga tetap di rumah.

Komunitas Ibu-Ibu Nusantara
Kegiatan perkumpulan Ibu-ibu Nusantara bertemakan "Kita Bersatu Melawan Covid-19", beralamat di Ruko Palm spring, blok C1 No 12 Batam Centre - Batam.



Andi Pratama
 
Top