{[["☆","★"]]}
Harris Resort Waterfront Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM: Harris Resort Waterfront Batam, salah satu yang menjadi pilihan Wisatawan Mancanegara (Wisman) dari Singapura dan Malaysia disaat berlibur di Kota Batam. Minggu, (15/03/2020)

Tidak saja Wisman, masyarakat kota Batam juga selalu memilih untuk liburan singkat bersama keluarga, menikmati fasilitas-fasilitas yang bervariasi serta pelayanan yang terbaik di resort ini.

Marketing & Branding Manager Shared Service, Dilla Bachmid mengatakan Harris Resort Waterfront memiliki 250 kamar yang sudah direnovasi dengan konsep Harris New Generation. Konsep “personalized” dan “stay bright” diusung hotel ini untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berkesan kepada tamu.

"Promo yang ditawarkan saat ini, untuk tamu dapat menginap di kamar ini dengan harga mulai dari Rp. 500.000 perkamar-malam, dengan promo code “Harrisku”," terangnya, di Harris Resort Waterfront Batam, Marina City, Sekupang - Batam.

Harris Room Beach Access
Berikut fasilitas-fasilitas Harris Resort Waterfront Batam, yang dapat dinikmati disaat berlibur:

Pilihan kamar Harris Room, Harris Room Beach Access, Harris Family Room yang memiliki tempat tidur tingkat untuk anak dan Harris Suite Room.

Memiliki kolam renang dengan luas 300 m2, kolam Jacuzzi, dan kolam anak, memberi pilihan kepada tamu untuk menggunakan fasilitas kolam renang yang sesuai dengan kebutuhan.

Sarana Permainan, Dino Kid’s Club, Games Room, dan aktivitas permainan seperti trampoline, sepeda, matras apung, mini golf, sand castle, badminton, basket, badminton, aktivitas go green dan mewarnai tersedia gratis untuk digunakan.

Pilihan venue di tepi pantai seperti HGrill dan Monkey Bar, Sunken Pool Bar di kolam berenang, Juice Bar, Harrissimo adalah outlet yang menyediakan pasta dan pizza serta Harris Café untuk menikmati sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Menu makanan bervariasi baik jenis makanan lokal Indonesia, Asia dan western.



Andi Pratama 
 
Top