{[["☆","★"]]}
Sutriono Baju Biru Dari Kiri Dan semua Elemen Di Banjarharjo
BREBES   I   KEJORANEWS.COM :   Pemerintah Desa Bersama BPD LPM Karang Taruna  BumDes Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo   dan  Babinsa 14 Koramil Banjarharjo, serta dibantu team aktivis lingkungan hidup dan kebersihan Banjarharjo dan mantri pengairan Banjarharjo Sutisna melakukane kerja bakti gotong royong.Jum'at (13/03/2020).

Gotong-royong tersebut merawat Gapura pembatas antar Desa yang ada di jalan merdeka Banjarharjo yang merupakan akses jalan Provinsi lintas Kecamatan Tanjung, Kecamatan Kersana, Kecamatan Banjarharjo sampai Kecamatan Salem yang ada di kabupaten Brebes. 

Kepala Desa Longkrang menerangkan kepada wartawan    KEJORANEWS.COM,    kegiatan merawat dan menjaga kebersihan Gapura Pintu masuk Desa Banjarharjo dengan gotong-royong tersebut adalah bentuk nyata kepedulian Pemerintah Desa ( Pemdes) dan masyarakat.

Lokasi Gapura Pembatas Desa

" Kami dari   pihak   pemerintah   desa, mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada karang taruna, BPD, LPM, BumDes, Polsek dan Koramil-14 Banjarharjo dan seluruh masyarakat yang sudah ikut berperan serta dalam kegiatan bersih-  bersih disekitar lokasi Gapura pintu masuk pembatas Desa Banjarharjo dan Desa Banjarlor. Semoga menjadi motivasi untuk desa desa yang lainnya, u" ujar kepala desa Banjarharjo, Sutriono, A.Md. Yang ada di lokasi tersebut

(Salam/Rio)
 
Top