{[["☆","★"]]}
Rapat Forum OPD-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dinas perikanan, pertanian dan pangan (DP3) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) masih memprioritaskan bidang pangembangan perikanan pada tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Effi Sjuhairi Kepala DP3 Anambas saat memaparkan program rancangan awal rencana kerja 2021 pada saat rapat forum Organisasi Perangkat Daerah di Ruang Rapat Dinas Penanaman Modal PTSP Transmigrasi dan ketenagakerjaan KKA. Rabu (20/2/20).

"pada tahun 2021 program unggulan dibidang perikanan masih pada pengembangan perikanan tangkap, penyediaan armada tangkap dan alat bantu penangkapan," kata Effi saat memimpin rapat.

Effi juga memaparkan untuk bidang pertanian, DP3 KKA akan melakukan penyuluhan dan pendampingan kepada  petani yang ada di Anambas. 

Kemudian dia mengatakan dengan adanya mitra kerja pada rapat forum Organisasi Perangkat Daerah tersebut dapat memberikan masukan kepada DP3 agar dapat terlaksana.

"kita berharap kedepan sinergi program betul-betul dapat terlaksana," tuturnya. 

Selain itu, Effi juga berharap dengan forum OPD yang dilaksakan tersebut akan terwujudnya sinergi program antar OPD dan pihak-pihak terkait.

" Siapa melakukan apa, untuk menjawab kebutuhan dan persoalan-persoalan di masyarakat, baik itu penyediaan sarana prasarana, ilmu pngetahuan dan hal-hal lain yang diperlukan dlm rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

(Ardian)
 
Top