{[["☆","★"]]}
Kapolres Anambas dan Jajaran -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Tepat pada momentum Hari Pers Nasional pada 9 Februari tahun 2020 ini, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cahyo Dipo Alam, S.I.K bersilahturahmi dengan insan pers wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) di Kedai Kopi Mak Alang, Tarempa Barat Kecamatan Siantan. Minggu (09/02/2020).

Terlihat hadir dalam silahturahmi santai tersebut para wartawan Anambas, Waka Polres Kepulauan Anambas H. R Amin S.H, Kasat Intel Buskardi, Kabid Humas Joko S.T dan jajaran Polres Kepulauan Anambas. 

M. Nasrul Arsyad salah satu pendiri Persatuan Wartawan Anambas (PWA) dalam pertemuan tersebut menyambut baik Kapolres Kepulauan Anambas yang mengajak bersilahturahmi bertepatan pada Hari Pers Nasional. 

" Kami dari insan pers menyambut baik atas undangan silahturahmi dari Kapolres Kepulauan Anambas pada momentum yang bertepatan pada Hari Pers Nasional," sambut Nasrul pada saat ngopi bareng Kapolres Kepulauan Anambas. 

Lanjut dia mengatakan pers dan Polri merupakan mitra dalam berbagi informasi.

" Pers dan Polri merupakan mitra kerjasama dalam menjalin komunikasi dan informasi terkait pemberitaan," jelasnya. 

Di kesempatan itu Wahyudi yang juga salah satu pendiri PWA mengatakan hubungan pers dengan kepolisian di Kepulauan Anambas sudah terjalin dan terbentuk dari awalnya Polsek hingga terbentuknya Polres di Kepulauan Anambas. 

" Pers sebagaimana diketahui awalnya hubungan dengan kepolisian sudah terbentuk dan terjalin baik sejak dahulu yang awalnya hanya ada Polsek hingga sekarang yang sudah terbentuknya Polres di Anambas ini," tambah Yudi. 

Sementara itu Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cahyo Dipo Alam, S.I.K dalam sambutannya mengatakan keberadaan wartawan merupakan sebagai mitra polisi dalam menyampaikan informasi. 

" Kepolisian harus bekerjasama dan bermitra dengan pers dalam menyampaikan informasi kepada publik atau masyarakat," jelas Kapolres Kepulauan Anambas. 

Kapolres juga menyampaikan sangat diperlukan profesional jurnalis dalam menyampaikan pemberitaan kepada publik.

" Profesional jurnalis dalam pemberitaan akan menentukan penilaian suka atau tidak suka berita tersebut oleh pembaca," tambahnya. 

Terakhir Kapolres Kepulauan Anambas berharap wartawan dapat meningkatkan kemampuan jurnalistik dalam menggali dan mengembangkan informasi sehingga pemberitaan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi Anambas.

" Semoga dengan adanya pemberitaan yang bagus dan berkualitas dapat memajukan Kabupaten Kepulauan Anambas," tutupnya.
Kapolres dan Wartawan Anambas


( Ardian)
 
Top