Gelar Beach Party Buat Ekspatriat Batam


Gelar Beach Party Buat Ekspatriat Batam

Ekspatriat BBersama Rekan Kerja Menikmati Hidangan Menu Utama
BATAM I KEJORANEWS.COM: Director of Sales Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Ryan mengatakan sebagai apresiasi tamu yang menginap lama/Long stay. Pihaknya mengadakan acara “Long Stay Party” dengan tema Beach Party. Sabtu, (22/02/2020)

"Puluhan ekspatriat menginap menjadi tamu long stay di resort lebih dari satu bulan hingga bertahun-tahun, tergantung masa kerja atau proyek kerja dari perusahaan masing-masing. Harris Resort Waterfront Batam telah menjadi pilihan ekspatriat sebagai rumah ke-2 selain negara asal selama mereka bekerja di perusahaan perusahaan di kota Batam,"terangnya.
 
Sambungnya, total 75 tamu yang diundang untuk menikmati makan malam dan hiburan live music, DJ dan tarian modern serta permainan-permainan yang lebih mengakrabkan tamu-tamu dengan manajemen dan karyawan Harris.

Variasi menu makanan yang disediakan membuat tamu menikmati malam sambil bercengkrama dengan teman-teman. Canape, Bruchetta, Pizza disajikan terlebih dahulu sebagai makanan pembuka.

Stall makanan mango sticky rice, sushi ayam sawarma, burger daging sapi, ayam dan daging sapi panggang tersedia menjadi pilihan.

Untuk makanan utama tamu juga dapat menikmati Lagsana ala forno, Jacket Potato dan Tuna panggang dengan Salsa alpukat, yang lebih istimewa.

Tamu-tamu long stay juga diperbolehkan untuk mengajak teman-teman ekspatriat mereka lainnya yang tidak tinggal di resort untuk mengunjungi rumah mereka ini dan ikut menikmati acara pesta malam itu.

"Acara serupa digelar tiga bulan sekali, dengan tujuan memberi apresiasi kepada tamu long stay, karena telah menjadikan Harris Resort Waterfront Batam sebagai rumah ke-2  mereka selama bekerja di kota ini," tutupnya pada kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat malam (21/2), Marina City, Sekupang - Batam.

Harris Resort Waterfront Batam, memiliki 250 kamar dengan pemandangan laut dan kolam renang, dengan aktivitas-aktivitas watersport seperti banana boat, thriller, kano, unicorn boat, aktivitas santai lainnya seperti spa bahkan menyediakan paket wisata di kapal pesiar/yacht.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama