{[["☆","★"]]}
Wali Kota Batam Bersama Kajati dan Istri
BATAM I KEJONEWS.COM : Wali Kota Batam, Muhammad Rudi ikut menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kajati Kepri) yang baru, dari Edy Birton kepada Sudarwidadi dalam acara pisah sambut. Senin, (27/01/2020)

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Batam mengucapkan selamat datang kepada Sudarwidadi. Serta menyampaikan terima kasih kepada Edy Birton, (23/1) di Hotel CK Tanjungpinang - Kepulauan Riau.

Pejabat lama, Edy Birton yang malam itu dilepas ke tempat baru, dari Kejati Kepri mendapat tugas baru sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen di Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung.

Sementara Pejabat baru, Sudarwidadi sebelumnya bertugas sebagai Kepala Biro Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung. Kepada tamu acara pisah sambut, ia menyampaikan bahwa sudah bekerja di kejaksaan sejak 1989, berbagai penugasan sudah diemban selama 30 tahun mengabdi.

“Saya pernah tugas di Riau. Jadi Kepulauan Riau ini tidak terlalu asing bagi saya. Saya bahagia di sini. Pastinya akan bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya. Prestasi harus ditingkatkan juga,” tutupnya.



Andi Pratama
 
Top