Rp 188 Ribu, Setiap Malming Nikmati BBQ Seluruh Dunia


Rp 188 Ribu, Setiap Malming Nikmati BBQ Seluruh Dunia

BBQ di Harris Hotel Batam Center
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotel Batam Center, kini menyediakan all you can eat Barbeque (BBQ) All Around The World mulai dari jam 18.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB, setiap malam minggu (Malming). Jum'at, (17/01/2020)

Selaku Food & Beverage Manager Harris Hotel Batam Center, Erika Tarigan mengatakan paket BBQ dibandrol dengan harga Rp.188.000 per orang dan potongan harga 15% untuk member My Tauzia Privilege Loyalty Program.

"Anda akan disajikan berbagai jenis makanan mulai dari Mongolian BBQ, Daging Sapi Carving dan BBQ Makanan laut yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing," terangnya, di Batam Centre - Batam.

Selain BBQ, Ia melanjutkan terdapat menu buffet baik menu lokal dan internasional, tersaji  spring roll Vietnam, Udang Saus Thailand, Nasi Goreng Nanas, oven baked parisienne potato, lasagna sayur, sayur angsio, pasta untuk dinikmati selain menikmati lantunan musik yang dipersembahkan oleh homeband dengan lagu pilihan kekinian atau TP 40.

Tamu yang memiliki hobi bernyanyi juga bisa ikut berpartisipasi bernyanyi dengan diiringi oleh homeband. Tidak lupa pertunjukan Harris Move (Tarian) akan menghibur tamu yang sedang menikmati malam minggu di HARRIS Hotel Batam Center.

"Malam minggu belum berakhir, sambil menikmati BBQ All Around The World tamu juga berkesempatan memenangkan undian lucky draw souvenir dari Harris Boutique," tutup Food & Beverage Manager Harris Hotel Batam Center.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama