{[["☆","★"]]}
Razia Satlantas Polresta Barelang
BATAM I KEJORANEWS.COM : Satuan Lalu lintas Kepolisian Resor dan Kota (Sat Lantas Polresta) Barelang, gelar razia guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas. Rabu, (15/01/2020)

Ratusan pengendara yang melintas diminta untuk berhenti sementara, dan razia tersebut tidak hanya pemeriksaan dokumen kelengkapan berkendara, tapi juga barang bawaan penumpang, di depan Mapolresta Barelang, Sukajadi - Batam.

Razia ini dipimpin oleh Kasubnit I Turjawali Satlantas Polresta Barelang, Ipda Sofrinal mengatakan razia ini untuk syok terapi bagi pengendara melintas di depan Polresta Barelang agar lebih tertib dalam berkendara. Dan tidak berani membawa barang-barang yang melanggar hukum.

Dalam razia kali ini, pelanggaran masih didominasi oleh pengendara kendaraan roda dua. Banyak pengendara yang tidak memiliki SIM dan membawa STNK. “Tidak usah takut jika bertemu dengan polisi yang sedang menjalankan tugas atau razia. Lengkapi dokumen kendaraannya,” terangnya.

Selanjutnya, Kasubnit I Turjawali Satlantas Polresta Barelang menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor dan mobil untuk taat dan patuh pada aturan berlalu lintas. Selalu menggunakan helm, melengkapi dokumen kendaraan dan, kelengkapan kendaraan seperti kaca spion.

“Kita himbau pengendara tetap berhati-hati dan tertib berlalu lintas. Jadikan budaya berlalu lintas sebagai kebutuhan agar terhindar dari kecelakaan,” tutup Kasubnit I Turjawali Satlantas Polresta Barelang, Ipda Sofrinal, di (14/1) di lokasi kegiatan.



Andi Pratama
 
Top