{[["☆","★"]]}
Pelantikan Eselon II, III dan IV -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas melantik dan mengambil sumpah pejabat Eselon ll, Ill dan lV sebanyak 140 orang di Kantor Bupati Lantai 3 Pasir Peti, Jl Raja Haji Fisabillah. Senin (06/01/2020).

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlangsung yang dirotasi ada yang menduduki jabatan baru antara lain satu orang Camat Siantan dan dua orang Kepala Dinas.

Adapun rotasi dan mutasi pejabat eselon tersebut sesuai dengan Surat Keputusan dari Bupati Kepulauan Anambas Nomor 28, Nomor 29 dan Nomor 30 tertanggal 06 januari 2020 yang menetapkan 140 orang ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“ Mari kita terus kompak di Tahun 2020 ini, kita harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", pesan Abdul Haris Bupati Kepulauan Anambas saat pelantikan pejabat eselon. 

Dia menambahkan dengan kekompakan kita akan bisa mencapai keberhasilan khusus untuk daerah Anambas, ibarat perahu besar yang dinahkodai oleh kita semua makanya diperlukan kekompakan didalam perahu tersebut, jika tidak ada kekompakan maka hanyut lah perahu kita.

“ Dalam pemerintahan sangat diperlukan kerjasama yang baik, karena Anambas sudah setara dengan Kabupaten/kota lain, mari kita bersama sama kita membangun daerah kita," tuturnya. 

Dari hasil perombakan atau pelantikan tersebut, ada dua pejabat Eselon  ll yang bertukar tempat atau posisi yaitu Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.           

Terakhir Bupati Kepulauan Anambas juga memberikan penghargaan kepada ASN yang telah selesai mengabdi ( Pensiun) untuk pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Sahtiar, Ketua Komisi l DPRD Anambas, TNI, POLRI, Instansi Vertikal Seluruh OPD lingkub Anambas.

(Ardian)
 
Top