{[["☆","★"]]}
Korban saat di Evakuasi dari Lokasi ke Rumah Sakit
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bintara Pembina Desa (Babinsa) 10/Bengkong Laut, menemukan dan mengamankan seorang laki-laki tidak sadarkan diri di Bengkong Laut, Bengkong - Batam. Kamis, (19/12/2019)
 
Dilokasi kejadian, Babinsa 10/Bengkong Laut, Sersan Satu (Sertu) Ruslan mengungkapkan berdasarkan informasi dari Lurah dan warga, bahwa ada seorang lelaki tidak sadarkan diri di Warung Rotipang Kelurahan Bengkong laut.
 
Dilokasi kejadian, benar di dapati yang mana korban berjenis kelamin laki-laki, terbaring tidak sadarkan diri diteras Rumah ruko (Ruko) Warung Rotipang RT.03/RW 11.
 
"Selanjutnya bersama Lurah dan masyarakat membawa korban ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan menggunakan Ambulance, dan kasus penemuan seorang lelaki tidak sadarkan diri sudah di tangani oleh pihak  Polsek Bengkong," terangnya.
 
Babinsa Bersama Petugas Kesehatan Memindahkan Korban
Berikut data saksi dan korban dari Babinsa 10/Bengkong Laut:
Korban
Nama : Isner Nenggolan
Umur  : 50 tahun
Agama : Kristen
Asal : Sumatera Utara

Saksi I
Nama : Joni (Tionghoa)
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat  : Bengkong YKB

Saksi II
Nama : Idris (55 Tahun)
Pekerjaan : wiraswasta
Alamat : Bengkong YKB

Sebelumnya, lanjut Sertu Ruslan mengatakan awal kejadian sekitar pukul 06.20 WIB, saksi I mendengar suara orang terjatuh, lalu melihat seorang lelaki terbaring di depan teras Ruko kemudian menelpon Saksi II.

"Melihat seorang lelaki tidak sadarkan diri dan mulut di kerumuni lalat. Selanjutnya saksi II menelepon Lurah Bengkong laut, dan sekitar pukul 10.00 WIB bersama warga dan anggota kepolisian merujuk korban ke Rumah Sakit," tutup Babinsa Koramil 01/Batam Timur.



Andi Pratama
 
Top