{[["☆","★"]]}
Polisi saat Olah TKP -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Seorang pelaku jambret di Kota Batam, merenggang nyawa usai melakukan aksi kejahatan di kawasan Panbil Mall, Mukakuning, Kota Batam, Rabu (4/12/2019).

Menurut Eko, salah seorang warga di lokasi kejadian, pelaku jambret ini panik karena dikejar warga usai menjambret Handphone di kawasan Mukakuning. 

Alih-alih melarikan diri, kata Eko, pelaku yang mengendarai sepeda motor Mio warna biru bernomor Polisi BP 5495 FR lalu menabrak pengendara lain hingga akhirnya tewas di tempat.

“Yang tergeletak itu jambret mas. Ia mencoba melarikan diri dari kejaran warga, namun malah menabrak pengendara lain yang melintas,” kata Eko di tempat kejadian.

Sementara itu, lanjut Eko, pengendara yang menjadi korban tabrakan si penjambret sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Setelah ditabrak oleh penjambret, korban langsung dibawa oleh pengendara lainnya ke rumah sakit. Kalau penjambret, warga tidak berani melakukan pertolongan karena masih menunggu aparat kepolisian tiba di lokasi,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, jalan raya dari arah Mukakuning menuju Kepri Mall mengalami kemacetan yang cukup parah akibat pengendara lain yang turun untuk menyaksikan kejadian ini.

Saat berita ini dipublish, tampak aparat kepolisian dari Polresta Barelang sudah tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP).

*Adonara*
 
Top