{[["☆","★"]]}
Director Tauzia Hotels Management, Arman Steinmeyer (dua dari kanan)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Diiringi curah hujan yang cukup tinggi di Kota Batam pagi ini, tidak menyurutkan semangat setiap peserta untuk mengikuti kegiatan Harris Day 2019 yang merupakan event yang telah berlangsung dari tahun 2010. Minggu, (08/12/2019)
 
Harris Day 2019, hadir dengan  beragam kegiatan olahraga dan hiburan untuk mempromosikan gaya hidup sehat. Event tahunan dari Harris Hotels Batam berlangsung di Harris Resort Barelang Batam.

Event Harris Day ini juga rangkaian hari ulang tahun Harris Hotels Grup berlangsung serentak di tujuh daerah lain di Indonesia yaitu Bali, Bekasi, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Timur, Samarinda dan Pontianak.
 
Ditempat berlangsungnya event, Business Development and Investmenr Director Tauzia Hotels Management, Arman Steinmeyer mengatakan Harris Day Batam, Harris Day 2019 yang terkeren dibanding dengan Harris Day di tujuh kota lainnya.

"Dimeriahkan dengan berbagai acara yakni Zumba, Parkour, Games, Music, Dance, Harris Move dari ketiga Harris Hotels Batam, dan Doorprize. Selain itu, meski di guyur hujan tidak menyurutkan antusias peserta yang mencapai 1000 lebih untuk hadir," terangnya.
 
Peserta Harris Day 2019, dari Berbagai Kota/Kabupaten di Kepri
Harris Day 2019, Pemenang hadiah utama Emas 20 Gram tahun ini diraih oleh seorang Bapak-bapak dari Tanjung Pinang - Kepuluan Riau.
 
Setiap peserta juga ikut menyumbangkan 30% dari biaya tiket untuk disumbangkan untuk pendidikan anak-anak yang kurang mampu melalui Tauzia Equal Chance. Selain berolahraga, peserta juga menikmati hiburan, makanan dan minuman di bazzaar yang tersedia di area karnival.


Andi Pratama
 
Top