Harris Day 2019, Batam: Fun Bike 16K hingga Door Prize 20 Gram Gold


Harris Day 2019, Batam: Fun Bike 16K hingga Door Prize 20 Gram Gold

Harris Funbike rute Batam Centre - Sekupang (2018)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Day 2019, mendukung gaya hidup sehat dalam bentuk rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan di Harris Resort Barelang Batam, Sagulung, Batam - Kepulauan Riau. Sabtu, (09/11/2019)
 
Pertama kali diadakan pada tahun 2010, pada Harris Day tahun ini para pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga yang seru dan menyenangkan, diiringi dengan beragam kegiatan hiburan.

Chairman Harris Day 2019 – Batam, Galih J Purnama menyampaikan Sesuai dengan konsep Harris Hotels yang mengedepankan semangat gaya hidup sehat, untuk itu mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan keseimbangan, gaya hidup melalui olahraga.

"Harris Day 2019 ini menargetkan 1000 pesepeda yang terdiri dari komunitas lokal, tamu hotel, partner bisnis, dan khalayak umum. Tiket tersedia dengan harga Rp 80.000 untuk Fun bike, akan mendapatkan, baju Fun bike, makanan, dan kupon lucky draw," terangnya.

Kegiatan akan dilangsungkan pada hari Minggu, 8 Desember 2019 di Harris Resort Barelang Batam, serentak di wilayah lain di Indonesia yaitu Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, Pontianak, dan Bali.
 
Press Cont Harris Day 2019 di Hotel Harris Batam Center
Sambung, Gallih mengatakan dengan rute 16 KM, mulai dari pintu gerbang Start/Finish di Harris Resort Barelang menuju jembatan empat Barelang (Markas Marinir AL Setokok) sebagai orange point (pit stop) Fun bike/pesepeda.

Untuk menambah kegembiraan pesepeda di sela acara hiburan (Zumba, Live Music, Game, Food Bazar), nantinya, panitia mempersiapkan Door prize dengan hadiah 20 Gram Emas pada puncak acara kegiatan Harris Day 2019 – Batam.

"Kami sangat senang dapat menyelenggarakan kembali event Harris Day, serta dapat mengangkat potensi keindahan Jembatan Barelang dan pemandangan alam pulau - pulau di Batam, dalam merayakan ulang tahun Harris Hotels yang ke-17," pungkasnya didampingi GM Harris Hotel Batam Center dan GM Harris Waterfront Batam.

Berikut lokasi penjemputan unit sepeda peserta, mulai pada pukul 05.00 WIB hingga 05.30 WIB :
Batam Centre - Hotel Harris Batam Center.
Batam Centre II - Plaza Botania KFC, SPBU KDA.
Tanjung Piayu - Piayu Bike Shop Bida Ayu, Plaza Top 100 Tembesi.
Bengkong - Gapura Bengkong Sadai, Simpang patung kuda.
Tiban - SPBU Lama Tiban III, Simpang Perumahan Genta.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama