{[["☆","★"]]}
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri), Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK menyampaikan kepada seluruh personel Polda Kepri untuk tetap memelihara semangat didalam jiwa dan fikiran yang merupakan modal dasar dan utama dalam bekerja.

"Rasa semangat itu sendiri akan menjadi pemacu untuk melakukan yang terbaik," terangnya pada peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan upacara Polda Kepri, Nongsa, Batam - Kepulauan Riau. Senin, (28/10/2019)

Selanjutnya Kapolda Kepri membacakan Amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. H. Zainudin Amali, SE. M.Si;

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda lah Indonesia bisa lebih maju.
Personel Polda Kepri
Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.

Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan Bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia
yang lebih baik.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”. tutup Kapolda Kepri, turut hadir  Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, dan Personel Polda Kepri.


Andi Pratama
 
Top