{[["☆","★"]]}
Kapolda Kepri dan Danrem 033/WP
BATAM I KEJORANEWS.COM : Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Kepolisian Daerah kepulauan Riau (Polda Kepri) menggelar Apel kesiapan TNI-Polri dan elemen masyarakat di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam. Sabtu, (19/10/2019)

Sebagai pimpinan Apel Kapolda Kepri bersama Danrem 033/Wira Pratama, yang dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Kabinda Kepri, Wadanlantamal IV Tj.Pinang, Danlanud Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Komandan satuan TNI, Instansi terkait dan Personel TNI-Polri

Dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK menyampaikan apel ini untuk menunjukkan kesiapan mengawal dan mengamankan agenda konstitusi yakni pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sesuai agenda kegiatan Operasi Mantap Brata Seligi yang berlangsung selama 397 hari.

Dengan soliditas dan sinergitas pasti akan membawa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, dan dengan Kebersamaan akan membuat kita bisa bekerja lebih efektif dan efisien serta akan berujung pada kondusifitas Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada, Kepri, NKRI yang kita cintai bersama.

"Mari kita jaga bersama Bunda Tanah Melayu, Bumi segantang lada, Kepri dan NKRI dengan segenap hati sehingga terwujud kondusifitas sebagai modal terselenggaranya pembangunan Nasional yang mensejahterakan Indonesia," tutupnya

Pada pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, telah didahului dengan menggelar Patroli sekala besar gabungan TNI Polri.

Selanjutnya Danrem 033/WP,  Brigjen TNI Gabriel Lema S. Sos menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini intinya secara bersama-sama, TNI-Polri dan unsur terkait melakukan yang terbaik dan dipersembahkan kepada seluruh masyarakat.

"Bersama rapatkan barisan tunjukkan wajah Indonesia terutama Provinsi Kepri kepada Dunia Internasional, dan inilah Indonesia yang sejatinya," pungkasnya.



Andi Pratama
 
Top