{[["☆","★"]]}
Danrem 033/Wira Pratama (Tengah)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Upacara dan Defile dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019, dilapangan Engku Putri, Batam Center - Batam. Sabtu, (05/10/2019)

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 033/WP menyampaikan mohon dukungannya dan saling bahu-membahu dalam pelaksanaan tugas TNI kedepannya.

"Dengan dilandasi moto Kepri, TNI-Polri dan masyarakat kuat tak terkalahkan marilah kita mantapkan terus sinergitas, soliditas dan kebersamaan," terangnya.

Personel pada Upacara dan Defil HUT TNI 74
Selanjutnya, dilaksanakan pergelaran pasukan dari TNI-Polri dan kendaraan tempur, serta pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur. Diakhiri dengan penampilan tarian yang diikuti oleh seluruh personil pada upacara dan defile.

Plt. Gubernur Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Armada I, Danlanud RHF Tanjungpinang, Pejabat Utama Polda Kepri.

Walikota Batam, Ketua BP Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolres jajaran Polda Kepri, Kabinda Provinsi Kepri, serta unsur pemerintahan Provinsi Kepri dan elemen masyarakat Kota Batam.


Andi Pratama
 
Top