{[["☆","★"]]}
Babinsa Bersama Warga Bengkong mahkota - Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bintara Pembina Desa (Babinsa), Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Batam Timur memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang membutuhkan. Senin, (14/10/2019)

Dalam kegiatan silaturahmi Babinsa dengan warga, Sertu Ruslan menyampaikan menjalin hubungan sangat penting sehingga dapat memberikan bantuan terhadap warga yang kurang mampu.

"Salah satu warga  di RT 01/04 Bengkong mahkota, Bengkong - Batam. Kita memberikan bantuan berupa Sembako kepada Ibu Radiah (67 tahun) dan Ibu Rohana (55 tahun), yang mana merupakan seorang janda kurang mampu," terang Babinsa Bengkong Laut.

Ia melanjutkan, Ibu - ibu tersebut tinggal di kamar kontrakan, dan hidup keseharian bergantung kepada tetangga dan warga sekitarnya. "Silaturahmi ini sekaligus menjalin tali asih kepada warga kurang mampu khususnya dikelurahan bengkong laut," tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Ibu Radaih mengucapkan terima kasih kepada Babinsa. "Saya tidak bisa membalas atas pemberian ini, hanya bisa berdoa semoga Bapak Babinsa diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas  serta di mudahkan rezekinya Aamiin," katanya.



Andi Pratama
 
Top