Harris Hotel Batam Center Peroleh MAP Kepri 2019


Harris Hotel Batam Center Peroleh MAP Kepri 2019

GM Harris Hotel Batam Center (Batik Biru)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotel Batam Center berkat kontribusi dan dukungan pada  sektor wisata di Kepulauan Riau, menerima penghargaan Malam Anugerah Pariwisata Kepulauan Riau  (MAP Kepri) 2019.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Kabiro Komunikasi Kementerian Pariwisata, dan diterima oleh General Manager Harris Hotel Batam Center. Selasa, (03/09/2019)

"Hotel Harris akan terus mendukung pariwisata Kepulauan Riau dengan harapan Kepulauan Riau dapat menjadi pintu gerbang nomor satu untuk wisatawan mancanegara," terang General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Muhammad Jufri Sakka.

Ia melanjutkan, penghargaan ini sangat memotivasi manajemen dan karyawan Hotel Harris. Apalagi Kepulauan Riau, Kota Batam adalah lokasi pertama kali Hotel Harris didirikan di Indonesia, bahkan di dunia, yaitu 17 tahun yang lalu.

Sebagai salah satu hotel bintang 4 di Kota Batam, dengan tingkat huni rata-rata perbulan 78%, tamu-tamu yang menginap tidak hanya dari lokal Indonesia, ada dari Singapura, Malaysia dan negara lainnya.

"Berikutnya, Harris Hotel Batam Center berencana melakukan kegiatan-kegiatan aktivasi brand agar jiwa pariwisata dapat juga mengalir di masyarakat Kepulauan Riau," tutupnya pada malam anugerah (31/8), di HotelPacific Palace, Batam - Kepri.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama