{[["☆","★"]]}
UKM PIPAKM bersama Pelajar SDN 14-
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi Perlindungan Anak dan Konseling Mahasiswa ( PIPAKM ) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE )  Pembangunan Tanjungpinang menggelar berbagai kegiatan di SD Negeri 14 Tanjungpinang Timur dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh pelajar SDN 14 dari mulai kelas 1 hingga kelas 6 tersebut adalah : senam pagi, lalu pembukaan oleh Arin selaku ketua panitia dan sosialisasi tentang perlindungan anak oleh M.Farhan dan dilanjutkan dengan rangkaian permainan yang dilakukan secara individu dan kelompok seperti lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba memakan biscuit di muka, lomba estafet karet, dan lomba paku botol. Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan penutupan oleh Arin selaku ketua pelaksana.
UKM PIPAKM STIE Tanuungpinang


“Kami melakukan agenda memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 bekerja sama dengan sekolah SD Negeri 14 ini merupakan rasa cinta kami terhadap Negara Indonesia dan kepedulian kami terhadap hak anak”, Kata Arin yang di temui di lokasi usai kegiatan.

M. Farhan anggota UKM PIPAKM STIE Pembangunan Tanjungpinang menambahkan, bahwa pihaknya selaku aktivis kampus yang bergerak di bidang Perlindungan Anak dan Konseling Mahasiswa, bertugas untuk mengembalikan hak-hak anak yang selama ini kurang diperhatikan.

Agenda ini merupakan kedua kali nya yang dilaksankan UKM PIPAKM STIE Pembangunan Tanjungpinang bekerja sama dengan SD 14 Tanjungpinang Timur, sebelumnya mereka telah memberikan bantuan sosial kepada siswa dan siswi yang kurang mampu.

Rilis UKM PIPAKM STIE Pembangunan Tanjungpinang
 
Top