Plt Gubernur Kepri: Setelah Mengabdi, Pemikiran Anggota Legislatif Masih Dibutuhkan


Plt Gubernur Kepri: Setelah Mengabdi, Pemikiran Anggota Legislatif Masih Dibutuhkan

Plt Gubernur Kepri dan Ketua DPRD Kepri
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto memberi apresiasi kepada anggota legislatif periode 2014-2019 yang sudah bekerja keras membangun Kepri. Sabtu, (24/08/2019) 

"Peran anggota DPRD Kepri sangat besar mendorong  program pemerintahan berjalan optimal. Terima kasih atas kerja keras selama ini," katanya dimana masa jabatan anggota legislatif tinggal beberapa pekan lagi.

Lanjut, Isdianto mengatakan, dalam waktu yang tersisa ini, anggota legislatif masih bagian dari pemerintahan yang dibutuhkan masyarakat.

"Setelah mengabdi pun, masih bisa bertukar pikiran, karena pemikiran mereka sangat dibutuhkan," terangnya.

Ditempat yang sama selaku Pimpinan Rapat, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang dibina untuk kepentingan masyarakat.

"Rapat ini merupakan kesempatan terakhir kami untuk meminta maaf kepada semua pihak atas ucapan dan mungkin sikap yang kurang berkenan. Terima kasih kepada tim badan anggaran yang sudah bekerja keras membahas anggaran perubahan ini.

Hal tersebut disampaikannya pada Rapat Paripurna persetujuan Ranperda APBD Perubahan 2019 di Gedung DPRD Kepri, (23/8). yang mana merupakan rapat terakhir diikuti oleh anggota legislatif periode 2014-2019. Selanjutnya Caleg terpilih DPRD Kepri lainnya akan dilantik pada tanggal 9 September mendatang.





Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama