{[["☆","★"]]}
Proses asessement -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 10 orang pejabat Pratama eselon III mengikuti asessement tahap 2 yang diadakan di ruang serba guna hotel One  Dabosingkep. Sabtu (24/8/2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga Juramadi Esram yang juga selaku panitia seleksi (Pansel) mengatakan, bahwa ke 10 orang tersebut, sebelumnya telah berhasil lolos seleksi awal tentang kesehatan, kesehatan jiwa dan Narkoba yang telah diadakan pada tanggal 8 Agustus 2019 lalu.
Panitia Seleksi 


" 10 orang yang mengikuti seleksi hari  ini setelah lolos nanti akan menduduki 
4 dinas yang di lelangkan, dan menjadi eselon II. Posisi mereka yang lolos nanti akan duduk sebagai Kepala Badan (Kaban) kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol), Kaban  kepengawaian dan pengembangan sumber daya manusia, Kepala Dinas ( Kadis)  lingkungan hidup dan Kadis perhubungan, " terang Sekda.

Diuraikannya, 10 orang yang mengikuti seleksi tersebut adalah : 1. Selamat Spi. 
2.Said hendri ST. MH. 
3.Ruliadi S.Pd.Sd. 
4.Novrizal ST. 
5.Nirmansyah S.sos. 
6.Mukhtaraidi S.Pd. 
7. Izjumadillah S.Pd.
8. Ekandra indra sadri.SKM.M.Kes. 
9. Abdul mulkan  azima.S.sos.
10.h Armea S.pd.

Tambah Sekda, pengumuman dari hasil seleksi akan diumumkan pada bulan September mendatang.

" Semoga nanti para pejabat yang lolos dapat amanah dan dapat mengiatkan daerah untuk lebih maju." Harap Sekda.

Pansel dalam asessement ini terdiri dari 5 orang, mereka adalah : 1. Sekda Lingga, Juramadi Esram selaku ketua, 2. Kanreg BKN Riau Sumbar n Kepri Drs Margi Prayitno MAP. 3. Drs. Firdaus MSi Kaban BKD Prov Kepri. 4. Agus Sutikno SP MSI Wakil Rektor 2 Umrah & 5 . DR Sutyadi MH Dosen Ilmu Hukum Umrah. 


Mardian
 
Top