{[["☆","★"]]}
Peresmian Makoramil 01/Batam oleh Pangdam I Bukit Barisan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah menyampaikan sebagai pimpinan di Kodam sangat berterimakasih, atas segala kinerja yang dilalui dengan hubungan yang baik. Sabtu, (24/08/2019)

"Saya yakin ini tidak berhasil begitu saja, pasti dilalui dengan hubungan baik yang tengah terjalin baik dengan Pemerintah daerah, teman-teman, sahabat yang menunjukkan kepercayaan kepada kami, dan tentu mudah-mudahan bisa terus menunjukkan sinergiritas," katanya pada peresmian Makoramil 01/Batam Timur Kodim 0316/Batam.

"Terima kasih dengan tidak terhingga atas bantuan dorongan keinginan untuk terus bekerja sama kepada jajaran kami, mohon ini bisa terus dijaga," pesannya pada kegiatan yang dihadiri oleh, Walikota Batam, Kapolda kepri, Danlanal Batam, Danlanud Batam, Dandim 0316 Batam, Dankoramil Batam (23/8), di Lubuk Baja - Batam.

Diakhir sambutannya, Jenderal Bintang Dua mengingatkan kepada Walikota Batam dengan menyampaikan bahwa untuk sesuatu menjadi maju itu selalu ada prasyarat, salah satunya adalah aman. Syarat aman ini tidak dirasakan tapi dibutuhkan dalam setiap kegiatan apalagi untuk terus memajukkan kota Batam. "Untuk itu kita terus bersinergi dan solid," Pungkasnya.
Plakat Peresmian Komando Rayon Militer 01/Bukit Barisan
Ditempat yang sama, Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan Pemerintah Kota Batam atas dukungan TNI-Polri dari segi infrastrukur, mendukung sepenuhnya. Berharap bisa berjalan terus, karena Batam ini harus aman tidak boleh kalau tidak aman menuju suatu kota yang modern dan kota madani.

"Kita harus kompak semua bersatu tidak ada yang lebih, tidak ada yang kurang, kita semua sama. Pertumbuhan ekonomi kota Batam harus mencapai 6% kedepannya. Kita cinta Batam maka kita harus memasang mata telinga sebagai intelegent dari pada kami semua, agar apa yang terjadi dapat kita ambil tindakan lebih cepat," terangnya.

"Karena aparatur jumlah yang terbatas dan masyarakatlah/kita semua menjadi mata dan telinga. Lebih cepat, lebih baik mengatasi sehingga tidak merembet kemana-mana demi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan kota Batam," ajak Muhammad Rudi kepada tamu yang hadir dalam kesempatan tersebut.




Andi Pratama
 
Top