{[["☆","★"]]}
Panglima Kodam BB bersama Dan Komposit yang Lama dan Baru 
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna dari Letkol INF Daud Harahap kepada Letkol INF Rahmat S.E.,M.S.I dilaksanakan Batalion komposit gardapati,Sepempang Bunguran Timur, Natuna, Jumat pagi (23/8/2019).

Sertijab dari Letkol INF Daud Harahap kepada Letkol INF, Rahmat, S.E M.Si, dipimpin langsung oleh Panglima Kodam 1/Bukit Barisan (BB) Mayjend TNI, MS Fadillah.
Prosesi Sertijab 


Panglima Kodam 1/Bukit Barisan (BB) Mayjend TNI, MS Fadillah dalam amanatnya mengucapkan terima kasih banyak kepada Komandan Letkol INF Daud Harahap yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dalam Pengabdian dan Membina Satuan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Lanjutnya, salah satu bukti sukses 
Letkol INF Ahmad Daud Harahap menjadi Komandan Danyon Komposit 1/Gardapati adapah adalah, minimnya terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Prajuritnya selama ia memimpin.

" Oleh karena itu, saya sangat bangga dan sangat senang atas tugasnya selama ini. Dan tugas seorang TNI adalah memberi kan Kedamaian dan Ketenangan kepada Masyarakat, " ucapnya. 

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Danyon Komposit 1 Gardapati yang baru, Letkol INF, Rahmat, S.E M.Si, di tempat baru Natuna.

"Jagalah amanah dan tanggung Jawab dalam melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. terimalah kepercayaan ini dengan penuh rasa syukur. Kita semua tentu paham bahwa, Serah terima Jabatan di lingkungan TNI-AD ini merupakan bagian dari upaya Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel demi meningkatkan kinerja Organisasi dan sekaligus untuk penyegaran tugas Personel secara berkesinambungan, " Paparnya. 

Komandan Upacara Sertijab ini, dipimpin oleh Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana dan Perwira Upacara, Pasi Proggar Yon Komposit 1/Gardapati, Lettu Arh Bagus Dwi Andrianto.

Upacara diikuti oleh Petinggi TNI-AD, Aspers Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Kasrem 033/WP, Kasi Intel Korem 033/WP, Kasiter Korem 033/WP, Kapendam I/BB, Danlanal Ranai, Danlanud Raden Sadjad, Waasintel Kasdam I/BB, Dandim 0316/Batam Dandim 0317/TBK, Danyon Armed 2/Kilap Sumagan, Danyon Zipur 1/DD, Dandenkes Pekanbaru, Dansatrad 212/Ranai, Danyon Kavaleri 6/NK, Dandenpal Pekanbaru, Dandenkes Pekanbaru dan peserta upacara terdiri dari Anggota TNI, Anggota Polri, Satpol PP, dan Damkar, 

Kegiatan Upacara diawali dengan Penghormatan Tunggul Batalyon Komposit 1/Gardapati, Penandatanganan Fakta Integritas, Serah Terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan.

Hadir dalam Upacara tersebut,  Forkopinda Instansi Pemerintahan, Wakapolres Natuna, Kepala Bakesbangpolda Natuna, Komisioner KPU Natuna, Ketua Pengadilan Negeri Natuna, Camat Bunguran Timur, dan Tokoh Masyarakat

( Iwan Kurniawan)
 
Top