Plt. Gubernur Kepri Buka Raker Aparat Desa se Natuna


Plt. Gubernur Kepri Buka Raker Aparat Desa se Natuna

PLT. Gubernur Kepri, Isdianto dan Wabup Ngesti bersama FKPD Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Sebanyak 20 kepala Desa dan Sekretaris Desa Se-Kabupaten Natuna menggelar Rapat Kerja (Raker) 1 hari di Gedung Sri Srindit, Ranai, Natuna. Kamis (1/7/2019) Pagi.

Raker dibuka langsung oleh, Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Kepulauan Riau (KEPRI) H. Isdianto dan dihadiri, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Kepala DPMD Disdukcapil, Kepri Drs. Sardison, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD).

PLT Gubernur Kepulauan Riau (KEPRI) Isdianto dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa dengan melalui rapat kerja Pemerintah Desa ini, diharapkan seluruh komponen Pemerintahan Desa dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Dengan rapat ini juga saya berharap aparat desa dapat bersinergi meningkatkan kinerja dalam penggunaan Dana Desa sehingga Natuna dapat menjadi yang terbaik di Kepri dalam mengelola Dana Desa, " ucapnya Hj.Isdianto.

Ia juga memberi pesan kepada Kepala Desa Se-Kabupaten Natuna, Untuk dapat manfaatkan Dana Desa dengan sebaik-baiknya untuk membangun Kemajuan Desa agar pembangunan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dalam kata sambutannya menyampaikan, Desa merupakan unjung tombak di Pemerintah Kabupaten Natuna dan merupakan salah satu beban berat untuk Kepala Desa, karena harus bisa melaksanakan pembinaan dan pengelolaan pembangunan Dana Desa dengan sebaik-baiknya.

" Oleh karena itu saya berharap seluruh Kepala Desa untuk bisa mempergunakan Dana Desa dengan benar dan jangan sampai tersandung dengan yang namanya masalah Hukum, " Ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan memberi pemahaman dan pembinaan kepada semua Kepala Desa tentang hukum karena jika salah gunakan Dana Desa bisa terjerat yang namanya Masalah Hukum.
Pembukaan Kegiatan oleh Isdianto 

Isdianto sampaikan Kata Sambutan

Wabup Ngesti sampaikan Kata Sambutan

PLT. Gubernur bersama Tamu Undangan dan Peserta 

Aparat Desa se Kepri

(Iwan Kurniawan)
Lebih baru Lebih lama