{[["☆","★"]]}
Gambar lilin -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Padamnya listrik di seluruh wilayah kota Batam mulai dalam 3 hari belakangan ini, mulai mendapat keluhan dari masyarakat Batam. Jumat (19/7/2019).

Pada Kamis (18/7/2019), listrik yang padam sekitar jam 1.30 WIB, membuat masyarakat di perumahan Griya Piayu Asri, Kelurahan Duri Angkang, menggerutu. Salah seorang ibu rumah tangga yang mengaku sedang menanak nasi menggunakan listrik sambil keluar rumah mengatakan pengelola listrik Batam yakni Bright PLN Batam sangat tidak profesional karena mematikan listrik tanpa pemberitahuan kepada warga selaku pelanggan.

" Dari kemarin mati terus, kita warga gak dikasih tahu apa masalah PLN sehingga memadamkan listrik, sudah tahun lalu kita bayar nya naik, rupanya kinerja PLN sama aja, gak profesional, " ujarnya.

Hal yang sama diungkap oleh pengusaha di wilayah kecamatan Lubuk Baja yang tidak mau disebutkan namanya.

" Kalau listrik kayak gini terus kita yang berusaha bisa mati. Padahal usaha saya kecil- kecilan dan sangat butuh listrik. Kesal saya pak, mati listrik gak ada info. Batam kota maju tapi pelayanan listrik gak maksimal, " terangnya dengan kesal. Kamis (18/7/2019).

Terkait keluhan warga ini, media ini menghubungi Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Bright PLN Batam, melalui telpon seluler dan Whatsapp namun tidak dijawab.


Rdk
 
Top