{[["☆","★"]]}
Jajaran Polres Anambas dan Pihak Pesantren - 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Kepulauan Anambas menggelar anjangsana dan membagikan bingkisan Sembako kepada Pondok Pesantren Modern Khairah Ummah Rintis Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis, (20/06/2019).

Pemberian Sembako, nasi dan kue kotak serta aqua mini dilakukan oleh Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Anambas Kompol Dedy Suryaman dan Perwakilan Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Anambas. Bantuan diterima oleh Pengurus Pondok Pesantren Ustazah Maimunah. LC.

Kepada pihak pesantren Kompol Dedy Suryaman meminta doa untuk Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang selalu kondusif dan doa untuk Polri agar semakin jaya dan semakin dekat di hati dan dicintai masyarakat, karena pada tanggal 1 Juli 2019 Polri genap berusia 73 tahun.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto,S.IK mengatakan pembagian Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada Pondok Pesantren Modern Khairah Ummah Rintis.

“Ini (Pembagian Sembako) merupakan wujud kepedulian kita kepada Pondok Pesantren, agar Polri semakin dekat dengan masyarakat,” ungkap Kapolres ini.

Terkait kegiatan Polres Anambas ini, siswa pondok pesantren mengaku  sempat kaget.

 “Ya, agak terkejut juga, tiba-tiba didatangi Pak Polisi, rupanya membagikan Sembako, ya kami sangat berterima kasihlah atas kepedulian ini,” ucap salah salah satu siswa pondok pesantren kepada media ini.

Personel yang ikut dalam kegiatan Anjangsana ini antara lain :
Kabag Sumda Kompol Dedy Suryaman.
Kasat Binmas Iptu Robinsar Tampubolon, SH.,B Abdul Muchlis Hutabarat.
Bripda Nendra Firdaus, Ny. Aiptu Muslim.
Penyerahan Bantuan oleh Kompol Dedy Suryaman 

Penyerahan Bantuan oleh Perwakilan Bhayangkari


Lionardo
 
Top