{[["☆","★"]]}
JJ Kepala Marketing Anang Karaoke
( baju merah putih) bersama Karyawan - 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Anang Karaoke dengan nuansa ruangan bertemakan tempat khusus photo selfie kini hadir di Kota Batam.

Wahana refreshing keluarga yang berada di mall lantai 2 Park avenue -Orchard Park  Batam Center, Kecamatan Batam Kota ini, memiliki fasilitas Beer Garden dan ruangan bir/ bartender, Teras (ruangan terbuka), Lounge (sofa panjang) dan Kids Garden (tempat main anak-anak.


JJ Kepala Marketing Anang Karaoke Batam menjelaskan, 19 kamar yang disediakan setiap ruangannya berinterior berbeda-beda yang nuansa sangat bagus untuk refreshing keluarga atau teman-teman kerja menghabiskan waktu bernyanyi dan berselfie.

" 19  Kamar itu, 5 kamar untuk small, kamar small maksimal hanya bisa digunakan untuk 5 orang. Kemudian kamar medium ada 9 kamar, kamar ini bisa digunakan untuk 8 orang. Sedangkan kamar large sebanyak 2 kamar, bisa untuk 10 orang. Kamar VIP juga ada 2 yang bisa  untuk 15 orang dan 1, VVIP yang bisa digunakan untuk 30 orang. Selain ruangannya yang sudah berinterior indah, di setiap ruangan kita juga menyediakan alat-alat gimmick untuk perlengkapan selfie, " terang JJ.

Terkait harga perjam untuk kamar, JJ menyampaikan mulai dari kamar small Rp 35 ribu perjam dan medium Rp 80 ribu perjam. Tamu booking kamar 1 jam  juga bisa Berselfie di 1 kamar berbeda selama 30 menit.

" Saat ini baru 2 jenis kamar itu yang bisa digunakan. Kita grand openingnya pada 24 Juni 2019 nanti. Terkait lagu jangan kuatir, kami selalu update lagu-lagu baru, " ujar JJ.
Resepsionis Anang Karaoke Family Batam 

Ruang Bartender / sebelah Beer Garden

Ruang Kamar Medium 

Ruang Kamar Small 

Rdk
 
Top