Polda Kepri Gelar Bakti Religi di Kota Batam


Polda Kepri Gelar Bakti Religi di Kota Batam

Masjid Nurul Hidayah Batu Besar
BATAM I KEJORANEWS.COM : Polisi Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) dalam rangka hari Bhayangkara ke 73, gelar bakti religi ditempat-tempat Ibadah di Kota Batam - Provinsi Kepuluan Riau. Kamis, (20/06/2019)

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-73. menunjukkan bahwa Polri bersama masyarakat turut memperhatikan dalam menjaga kebersihan dan kerapihan di tempat - tempat ibadah.

"Kita bersama-sama membersihkan tempat ibadah yang kita banggakan, bersama semua unsur yang ada, baik Polri, TNI Tokoh Masyarakat, dan juga warga sekitar," terangnya.

Berikut lokasi tempat ibadah pada kegiatan Bakti Religi Polda Kepri, Masjid Nurul Hidayah Batu Besar, Gereja Tabernakel, Batam center, Vihara Maitreya Sungai Panas dan Pura Agung Amerta Buana Sei Ladi.

Lanjut, Kabid Humas Polda Kepri mengatakan hari Bhayangkara ke-73, tahun ini bertemakan "Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

"Untuk itu Polda Kepri dan jajaran terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat. Pada kegiatan ini kita menurunkan sebanyak 92 Personil Polda Kepri." tutup Kombes Pol. Drs. S. Erlangga.




Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama