{[["☆","★"]]}
AKBP. Nugroho Dwi Karyanto - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Operasi Ketupat Seligi 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Natuna sejak tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019, telah berakhir. Kapolres Natuna AKBP. Nugroho Dwi Karyanto saat dikonfirmasi mengatakan dari hasil evaluasi pihaknya kondisi Kamtibmas dan arus mudik di Natuna berjalan aman, lancar dan terkendali.

Menurutnya selama hari Raya Idul Fitri kondisi keamanan di Natuna terpantau aman, bahkan cenderung sepi. Hal ini dimungkinkan karena banyak masyarakan yang sedang melakukan mudik lebaran.

“Alhamdulillah semua terpantau aman, dan jalan – jalan selama hari raya juga agak sepi hanya beberapa buah kendaraan saja yang terlihat,” ujar Kapolres di Ranai,  Selasa (11/6/2019).

Sementara itu untuk angka kecelakaan lalu lintas selama lebaran Idul Fitri cenderung menurun dibandingkan hari biasa. Dari data Polres Natuna menurut Kapolres selama operasi ketupat seligi 2019, hanya terjadi 1 kecelakaan tabrakan di Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

“Hanya itu yang terdata, ini menunjukan terjadi penurunan kecelakaan lalu lintas dibandingkan hari biasa,” tambah Nugroho.

Sedangkan untuk pengamanan arus balik tetap dilakukan meskipun operasi ketupat seligi telah berakhir. Kapolres menambahkan, lancarnya pengamanan hari raya dan mudik lebaran tidak terlepas dari kerja sama seluruh pihak. Oleh karenanya orang nomor 1 di Polres Natuna ini mengucapkan terimakasih atas kerjasama, koordinasi dan dukungan seluruh pihak dalam pelaksanaan operasi ketupat seligi. (Adw)
 
Top