Gubernur Kunker di Natuna dalam Rangka Halalbihalal dan Festival Pulau Senoa


Gubernur Kunker di Natuna dalam Rangka Halalbihalal dan Festival Pulau Senoa

Gubernur Nurdin Nasirun Disambut FKPD -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Gubenur kepulauan Riau H. Nurdin Basirun, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna,Jum'at(14/6/2019). 

Kedatangan orang nomor 1 di lingkungan pemerintahan Provinsi Kepri itu disambut langsung oleh Pemkab Natuna yang diwakili Asisten II Setda Natuna, Drs. H. Iswar Aspawi bersama FKPD Natuna, yakni Dandim 0318 Natuna, Letkol. Czi. Ferry Kriswardhana, Wakapolres Natuna. kompol. Renan Lubis, Danlanal Ranai, Kol.Laut (P) Harry Setyawan, Danlanud Ranai Kol. Sus. Fairyanto dan Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.
FKPD Natuna 


Setelah selasai penyambutan, Gubernur beserta rombongan langsung menuju rumah makan Sisi Basisir untuk melepaskan lelah dari beberapa jam penenerbangan menuju Natuna dan makan siang bersama. Selepas itu rombongan bergerak lagi menuju Hotel,  rombongan Gubernur melaksanakan sholat Jum'at bersama di Masjid Agung Natuna. 

Dalam agenda kunkernya ke Natuna, Nurdin Basirun juga akan melaksanakan halal bihalal dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna dan menghadiri pembukaan festival Pulau Senua.

(Iwan Kurniawan)
Lebih baru Lebih lama