{[["☆","★"]]}
Gubernur, Sekda Prov, Kadispar Kepri,
Sekda Natuna dan Penera Bantuan 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Festival pulau Senua ke 4 pada Minggu pagi 16 Juni 2019, dibuka secara resmi oleh Gubenur Kepulauan Riau Nurdin Basirun.

Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat provinsi kepulauan Riau dan Kabupaten Natuna serta masyarakat umum itu berjalan lancar. Pada festival pulau senua kali ini seperti juga tahun sebelumnya menggelar banyak perlombaanb permainan rakyat yang diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia.

Gubenur Provinsi Kepulauan Riau mengapresiasi Pemkab Natuna yang telah menggelar kegiatan pariwisata tahunan tersebut dan akan terus memberikan dukungan kepada Natuna untuk mengembangkan potensi pariwisata.

“ Kkta dukung terus Natuna untuk menjadi salah satu tujuan wisata,terutama oleh wisatawan dari luar negeri,” kata Nurdin.

Sementara itu Sekda Natuna Wan Siswandi, mneyampaikan ucapan terimaksih atas kehadiran Gubenur Kepri pada pembukaan Festival Pulau Senua.

Ia juga berharap masyarakat pengunjung pulau senua dapat menikmati setiap kegiatan festival  dengan sukaria.

“Tahun ini kita bersyukur gubenur dapat hadir, dan kita berharap tahun depan kita dapat hadirkan pak Mentri pariwisata dalam Festival Pulau Senua ini,”kata Wan Siswandi.

Ada 10 lomba yang dilaksanakan dalam festival pulau Senua itu diantaranya lomba Fashion show, lomba volley pantai,lomba kolek, renang, diving, kuliner tradisional, balap karung, lomba bercerita, berbalas pantun, dan lomba tarik tambang.
Untuk akses kepulau Senua pada Festival pulau Senua itu, para pengunjung dapat menumpang pompong masyarakat dari pelabuhan Teluk Baruk Desa Sepempang dengan membayar Rp.25 ribu rupiah perorang untuk pulang pergi.

Kegiatan Festival digelar sehari penuh mulai dari pagi hingga sore hari.
Gubernur Sampaikan Kata Sambutan 

Sekda Natuna, Wan Siswandi Sampaikan Kata Sambutan 

Gubernur bersama Sejumlah Pejabat Kepri dan Natuna 

Gubernur Nurdin Terima Sekapur Sirih 

Gubernur Serahkan Bola Voli untuk Turnamen Pulau Senua

Red
 
Top