{[["☆","★"]]}
Sejumlah Instansi saat Goro -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sempena hari lingkungan hidup dan menyambut hari bhayangkara ke 73, Dinas Lingkungan Hidup  (DLH) bersama Polres Lingga serta instansi terkait mengadakan bakti sosial gotong- royong pembersihan pantai. Kamis (20/6/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di pantai Desa Jagoh, Kecamatan Singkep Barat ini, sejumlah instansi lain yang ikut serta adalah, Lanal Dabosingkep,  Komando Rayon Militer (Koramil) Satpol PP dan Damkar Lingga dan Dinas Perhubungan.

AKBP. Joko Adi Nugroho, S.Ik, MT, Kapolres Lingga pada kegiatan ini menyampaikan bahwa menjaga kebersiham lingkungan pantai dan pemukimam masyarakat itu sangat perlu karena bersih itu indah dan memberi kesehatan.

" Pelabuhan Jagoh ini merupakan pintu gerbang utama masuk ke daerah Lingga. Dengan bersihnya pelabuhan dan pantai tentunya dapat memberi rasa dingin dan kesehatan bagi masyarakat. Memang untuk mencapai kebersihan pantai dan pelabuhan ini Goro yang kita lakukan itu tidak cukup hanya 1 hari namun tentunya kegiatan ini akan tetap dilakukan lagi pada masa lain waktu". Ujar Joko saat memberi sambutan pada apel sebelum Goro.

Sementara itu, Nirmansyah S.Sos. menyampaikan bahwa  pembersihan pantai Jagoh agar tamu yang datang bisa melihat kebersihan dan keindahan pantai.

" Di hari lingkungan hidup ini tentunya kebersamaan kita memiliki arti tersendiri guna terciptanya kebersihan lingkungan yang asri di pantai Jagoh, " tambahnya.

Pada kegiatan ini, Ali Hasan Kades Jagoh yang turut bersama -sama masyarakatnya bergotong royong menyampaikan ucapan terima kasihnya,  kepada DLH Lingga dan Polres Lingga yang telah memilih wilayahnya sebagai titik HUT lingkungan hidup dan menyambut HUT BHayangkara ke 73.

" Saya juga berharap kegiatan -kegiatan yang lainnya juga dapat dilaksanakan di desa Jagoh nantinya, " ujar Kades Ali (sapaan akrab di masyarakatnya).
Kapolres dan jajaran bersama Kadis DLH ( baju merah)

Kapolres Sampaikan Sambutan 

Pembersihan Pantai 

Pembersihan Pantai

Mardian
 
Top