Anjangsana Polda Kepri ke Kediaman Tokoh Agama dan Personel Polri


Anjangsana Polda Kepri ke Kediaman Tokoh Agama dan Personel Polri

Anjangsana Polda Kepri ke Rumah Personil Polri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka Hari Bhyangkara ke-73, Anjangsana Polda Kepri ke kediaman tokoh agama dan personil Polri yang mengalami sakit berat. Minggu, (23/06/2019)

Dirreskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol. Rustam Mansur S.I.K menyampaikan kegiatan ini perlu dilakukan, guna mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan di tubuh Polri.  Diberikan juga sejumlah bantuan baik berupa materil, maupun bahan makanan bagi para personil.

Dengan mengunjungi kediaman tokoh agama dan tujuh (7) personil Polri yang mengalami sakit berat seperti Stroke, Sakit Jantung, TBC, Trauma Laka Lantas dan Psikotik, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan rutin oleh Biddokes Polda Kepri.
Foto Bersama Tokoh Agama Batam
Berikut Anjangsana Polda kepri: Tokoh agama, Bapak Sahrul Mukhsin dan Personil Polri, Aiptu M. Dasir W Siregar, Aipda Chandan Jayaningrat, Brigpol Mangadu Hutabarat, Aipda Suwawi, Brigpol Ari Chandra, Iptu Nuryasin, Briptu Alberto Gultom.

"Sedih melihat kondisi para personil aktif yang masih berjuang melawan sakitnya, namun tetap mempunyai semangat Tribrata dalam melayani masyarakat. Semoga cepat diberikan kesembuhan dan kembali bertugas," harapnya.

"Insya Allah, kami terus bekerja dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Doakan kami agar selalu menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Negara," tutupnya didampingi Wakil Dirreskrimsus Polda Kepri, Bhayangkari Polda Kepri, dan Personil Polda Kepri.

.


humas/Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama