Harris Resort Barelang Sediakan Fasilitas Mini Golf


Harris Resort Barelang Sediakan Fasilitas Mini Golf

Ti Punch Bar dan Mini Golf
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Resort Barelang tidak henti-hentinya memanjakan para tamunya, kini menghadirkan dua fasilitas baru yang dapat mengisi hari lebih ceria. Minggu, (23/06/2019)

Resort yang berdiri megah di pinggir pantai, jembatan satu Barelang Batam. Selaku Marketing & Branding Manager, Viki Wahyudi menjelaskan dua fasilitas yang disuguhkan untuk para tamu yaitu, Ti Punch Bar dan Mini Golf.

"Fasilitas ini, berlokasi di dekat pantai. Sembari bermain yang dapat meningkatkan kosentrasi, dan tamu dapat menikmati pemandangan pantai di sore hari hingga matahari terbenam." Terangnya.
Ti Punch Sandwich
Lanjut, Viki Wahyudi mengatakan, Mini Golf dan Ti Punch Bar mulai buka dari pukul 16.00 – 22.00 WIB. Paket yang ditawarkan Ti Punch Bar (IDR 85.000 nett/porsi: minuman signature mocktails), dan Ti Punch Sandwich (IDR 110.000 nett/porsi: makanan ringan dihidangkan dengan kentang goreng gurih).

Paket Birdie (IDR 75.000 nett: bermainan mini golf - 25 menit, dan 1 gelas minuman, dan Par (IDR 100.000 nett: bermain mini golf - 30 menit, terdapat pilihan makanan ringan  dan soft drink.

"Untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.Tamu-tamu dapat bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA Hotels, MTP 'My Tauzia Privilege'," tutup Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama