{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan terus berbuat dan bekerja untuk bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Anambas. Hal ini disampaikan oleh Bupati Kepulauan Anambas ABDUL HARIS, SH saat kegiatan Dzikir dan Do'a bersama di Masjid Jami' Tarempa dalam rangka peringatan 11 tahun keberadaan Kabupaten Kepulauan Anambas pada 2019 ini. Sabtu (22/06/19).

Dalam kata sambutannya kepada masyarakat yang menjadi jamaah Dzikir dan Doa tersebut, dijelaskan Bupati 11 tahun keberadaan KKA masih banyak pembangunan yang belum terlaksana. Tapi pemerintah akan terus berbuat dan bekerja untuk bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Anambas. 

" Untuk membangun semua itu butuh perjuangan, kerja keras, dan saling bahu membahu, penuh kekompakan , itu semua untuk menciptakan keamanan bagi kita semua dan semoga dalam 11 tahun  pemerintahan Anambas ini,  kami bisa berbuat lebih baik lagi agar mampu bersaing dengan Kabupaten yang lainya." Ujar Bupati.

Kegiatan dzikir dan do'a bersama  dilanjutkan dengan Ceramah Agama.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Kepulauan Anambas WAN ZUHENDRA, Kapolres Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas SAHTIAR, S.H., M.M  ,KEMENAG Kepulauan Anambas, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Para Kepala OPD KKA


(HUMAS KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS/Mkls/ Lionardo)
 
Top