{[["☆","★"]]}
Kapolres, Danlanal dan Pabung Kodim 0315/Bintan - 
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor (Polres) Lingga bersama Lanal Dabo Singkep, dan Kodim 0315/Bintan membagikan takjil kepada masyarakat Lingga di di simpang lampu merah Wismaria Dabo Singkep. Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh  Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., bersama Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla dan Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF Sugiharto, S.IP.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lingga mengatakan bahwa di bulan suci Ramadhan ini, TNI POLRI berbagi rasa kebersaman kepada masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa maupun yang tidak. Dan kegiatan tersebut adalah bentuk  Sinergi kebersamaan TNI POLRI, dan masyarakat. 

"Ada 400 paket takjil yang kami  persiapkan berasal dari Polres Lingga, Lanal Dabo Singkep, dan Kodim 0315/ Bintan. Dan melalui kegiatan ini kita harapkan TNI-Polri dapat lebih dekat kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini sinergitas kami TNI- Polri dan masyarakat lebih intens terjalin. Terlebih di bulan suci yang penuh rahmah ini semoga masyarakat dapat mengambil berkah nya. " Ujar Kapolres.

Kapolres Lingga bersama Danlanal Dabo Singkep dan Dandim 0315/Bintan berharap seluruh masyarakat Kabupaten Lingga dapat terus memaksimalkan ibadah di 10 hari terkahir ini, dan dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri ini secara aman, dan damai.
Pembagian  Takjil 
TNI -Polri Photo Bersama 


Mardian
 
Top