{[["☆","★"]]}
Safari Ramadhan PT Medco dan HNSI 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : PT Medco E&P Natuna bersama dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) menggelar safari Ramadhan Safari Ramadhan 1440 H. di Pasar Ikan Gg. Ketambak Kelurahan Tarempa Barat Daya Kec. Siantan. Sabtu (25/05/2019).

Safari Ramadhan bersama, bertepatan dengan Hari Jadi HNSI ini diisi dengan pemberian beasiswa bingkisan kepada masyarakat setempat.

Dalam kata sambutannya, Ketua Harian HNSI Kepulauan Anambas M. Yusuf  menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat hadir di kegiatan.

" Kami dari HNSI mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dalam kegiatan safari ini, yang mana hari ini sekaligus memperingati hari jadi HNSI Kepulauan Anambas, " ujar M. Yusuf.

Sementara itu, perwakilan dari PT. Medco E&P Natuna, Saipul pada kata sambutannya menyampaikan ucapan  selamat dan terima kasih kepada HNSI yang telah bekerjasama dengan baik dengan pihaknya.

" Pada kesempatan dan kegiatan ini Kami mengucapkan Terima kasih kepada HNSI Kepulauan Anambas, atas kerjasama selama ini. Kami juga mengucapkan Selamat hari jadi bagi organisasi HNSI semoga menjadi organisasi terdepan bagi nelayan Anambas. Hari ini kami ada Bingkisan kepada ibu dan bapak dan semoga bermanfaat bagi masyarakat, "  ungkapnya.

Pada acara ini, Bupati KKA Abdul Haris, SH yang diwakili oleh Sekda KKA Sahtiar, SH. MM, pada kata sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih kepada organisasi HNSI Kepulauan Anambas, karena telah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan ini. 

" Kami dari Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas mengucapkan selamat atas hari jadi untuk HNSI semoga selalu menjadi organisasi yang terbaik dan bermanfaat bagi Kabupaten Kepulauan Anambas, " tambah Sekda.

Kegiatan turut dihadiri oleh Danlanal Tarempa diwakili Letnan Ari, AKBP Jonoto Sik (Kapolres KKA), Para Anggota HNSI, Pemda , serta masyarakat Siantan.















Lionardo-DS
 
Top