Safari Ramadan 1440 H di Kec. Gunung Kijang, Bupati Bintan Ajak Masyarakat Rajut Kebersamaan


Safari Ramadan 1440 H di Kec. Gunung Kijang, Bupati Bintan Ajak Masyarakat Rajut Kebersamaan

Bupati saat Safari Ramadhan
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Bupati Bintan H. Apri Sujadi menghimbau agar segenap elemen masyarakat ikut mensyukuri atas nikmat datangnya bulan Ramadan sebagai suatu keberkahan. Hal tersebut dikatakannya saat Safari Ramadan 1440 H di Mesjid Al Islah dan Mesjid Al Hidayah,  Kawal, Kec Gunung Kijang,  Kamis (9/5/2019) sore.  

" Kita mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua, " ujarnya.
Bupati sampaikan Sambutan Ramadhan


Dalam kunjungan safarinya Bupati Bintan juga  menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini bukanlah sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan Ramadhan. Namun juga sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran pemerintahan dengan masyarakatnya.

"Semoga silaturahmi antar masyarakat dan pemerintahan dapat terus terjaga, " tambahnya.

Pada kesempatan tersebut,  ia juga kembali menegaskan, bahwa dirinya meminta agar segenap OPD Kabupaten Bintan terus bekerja keras dalam memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat.

" Program - program islami terus kita jalankan dan kita juga terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, " tuturnya.

Menandai kegiatan Safari Ramadan tersebut Bupati Bintan H Apri Sujadi dan ibu Hj Deby Maryanti menyerahkan zakat mal bagi yang berhak menerima.  Selain itu, ia juga turut  memberikan sejumlah bantuan bagi operasional mesjid. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan dan unsur terkait lainnya.

Mdc
Lebih baru Lebih lama