Harris Hotel Batam Center Gelar Corporate Gathering di Kampung Ramadhan


Harris Hotel Batam Center Gelar Corporate Gathering di Kampung Ramadhan

Corporate Gathering Harris Hotel Batam Center
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotel Batam Center dalam mengapresiasi mitra kerjasama, menggelar Corporate Gathering di Kampung Ramadhan. Kamis, (09/05/2019)

Bertepatan di bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, beragam menu pilihan berbuka puasa dihindangkan untuk menjamu tamu undangan/mitra kerjasama.

Manager Shared Service, Sandi Prayoga mengatakan Corporate Gathering merupakan agenda tahunan yang dilakukan Harris Hotel, dan kebetulan bertepan di bulan puasa.
Tamu Undangan
"Undangan yang kita sebar ada sekitar 250 Perusahaan yang selama ini menjadi mitra kerjasama kita," terangnya ditempat kegiatan berlangsung, di Harris Hotel Batam Center, Batam Kota - batam.

Sandi Prayoga menambahkan tujuan dari kegiatan ini, lebih mengenalkan kepada produk dan promo yang terdapat di dua property Harris Hotel Batam Center dengan Harris Resort Waterfront Batam.

"Dalam acara kita, juga turut mengundang sekitar 30 orang anak-anak panti asuhan di Batam, dengan memberikan santunan berupa dana berasal dari management Harris hotel dan juga Corporate," pungkasnya.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama