{[["☆","★"]]}
Staf Khusus, Saidul Kudri Menyalami Masyarakat - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Istri Gubernur Propinsi Kepulauan Riau (KEPRI) Hj. Rosmeri beserta rombongan melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Kabupaten Natuna, Kamis (23/5/2019).

Turut hadir bersama Istri Gubernur Kepri, Staf Khusus H.Saidul Khudri, H.Erizal Hod, Dan pencermah DRS.H.Muhammad Basir dan assisten I sekda Natuna Izwar Aspawi, OPD dan Tokoh Masyarakat Sepempang Kabupaten Natuna. 

Kegiatan di awali dengan Buka Bersama kemudian penyerahan batuan kepada 20 anak yatim, 40 kaum duafa dan 8 pengurus Masjid Al- Kautsa, yang bertugas sebagai Imam, Bilal Muazim sebanyak 8 orang dan Shalat Tarawih di Desa  Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.


Dalam sambutan Wakil Ketua Masjid Al-Kautsar Agusalim mngucapkan terima kasih kepada Istri dari Bapak Gubernur Kepulaun Riau sudah mau melakukan kunjungan di Masjid Al-Kuatsar desa Sepempang Kabupaten Natuna. 

" Saya Sebagai Wakil Ketua Masjid Al-Kautsar serta Mewakili masyarakat sepempang mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan nya yang telah di berikan kepada kami, Semoga kunjungan ini dapat menjadi kan motifasi kami ke depannya " Ungkapnya. 

Sementara itu Staf kusus Gubernur H. Saidul Khudri di sela-sela acara menyampaikan permohonan maaf kepada para Masyarakat dan Jamaah atas tidak kehadiran Bapak Gubernur, di karenakan ada tugas yang harus di kerjakan sehingga beliau tidak bisa hadir pada malam ini. 

(Iwan Kurniawan)
 
Top