{[["☆","★"]]}
Danlanal bersama Jajaran dan Masyarakat - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertepatan dengan puasa ke 12 Ramadhan 1440 Hijriah, keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Laut Ranai menggelar buka puasa bersama  warga Penagi dan anak yatim. Jumat (17/5/2019).

Kegiatan di Pos Angkatan Laut (Posal) Penagi ini, dihadiri langsung oleh Komandan Pangkalan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan itu diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Waryono.
Jajaran TNI AL dan Warga Penagi


Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan pada kesempatan itu menyampaikan, kegiatan berbuka puasa bersama warga Penagi dan anak yatim merupakan kegiatan rutin aetiap Ramadhan, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar Lanal Ranai bersama warga Penagi dan anak yatim.

“ Kita ingin bisa selalu berbagi dengan masyarakat, dan anak- anak yatim. Berbagi kebahagiaan Ramadhan dan mempererat silaturahmi,” kata Danlanal,di Posal Penagi, Jum'at (17/5/2019).
Warga dan TNI AL Posal Penagi 


Sedikit berbeda dengan acara buka puasa pada umumnya, kegiatan kali ini juga diwarnai dengan kejutan peringatan Hari Ulang Tahun, ketua umum Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJI Ny. Winny Harry ke 44.

Buka puasa bersama kali ini, seluruh anggota Lanal Ranai tidak menggunakan baju koko, tetapi menggunakan seragam Pakaian Dinas Harian (PDH) lengkap.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan solat isya berjamaah.(adw)
 
Top