{[["☆","★"]]}
Asisten III, Izwar Aspawi bersama Masyarakat - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Peringatan Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1440 Hijriah tingkat Kabupaten Natuna, dilaksanakan di Masjid Agung Natuna, Selasa (21/5/2019) malam, dengan dihadiri oleh Asisten III Setda Natuna Izwar Aspawi dan sejumlah pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tokoh Agama dan masyarakat Natuna.

Asisten III Setda Natuna, Izwar Aspawi yang hadir mewakili Bupati Natuna, menyampaikan salah satu momentum penting yang sering diperingati oleh kaum muslimin pada Bulan Ramadhan adalah peringatan Malam Nuzulul Qur’an.

" Peringatan ini dilaksanakan dalam upaya untuk mengingatkan fungsi dan peran penting al-qur’an bagi kehidupan ummat muslim, sekaligus menambah kecintaan kita terhadap Al-Qur’an, " ucapnya. 

Ia juga mengantakan Al-Qur’an adalah sebagai sumber ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi umat manusia, dimana inspirasinya yang tidak pernah kering dan mengalirkan nilai-nilai ajaran Islam yang luhur, menebarkan keteduhan, memberi ketenteraman dan menciptakan kedamaian.

" Maka dari itu melalui peringatan Nuzulul Qur’an ini, mari kita amalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita semua menjadi mukmin yang sejati untuk senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, " Paparnya. 

Peringatan Nuzulul Qur'an diawali dengan Shalat Isya dan dilanjutkan Shalat Tarawih berjama'ah, Kemudian di lanjut dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Abdul Hadi.

Kegiatan dilanjutka  denga pembagian Sembako Safari Ramadhan dari SKK Migas K3S (Medco, Primer dan Star Energi) Untuk Warga yang Kurang Mampu di Setiap Kelurahan Kabupaten Natuna dan diakhiri dengan Tabligh Akbar oleh H. Ngatourrahman S.S.
Asisten III Setda Natuna, Izwar Aspawi 







(Iwan Kurniawan/IK)
 
Top