Gubernur Kepri: Mari Kembali Bersatu Padu dan Berpegang Teguh pada Kesatuan


Gubernur Kepri: Mari Kembali Bersatu Padu dan Berpegang Teguh pada Kesatuan

Sambutan Gubernur Kepri
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si  menyampaikan puji syukur atas berjalannya Pemilu 2019 berjalan dengan lancar, aman dan damai.

"Kepada seluruh masyarakat Kepri mari kembali bersatu padu dan berpegang teguh pada kesatuan dan persatuan, marilah kita bersama-sama mensukseskan program Pemerintah, bersama-sama menjadi masyarakat yang mendapat Ridho dari Allah SWT dan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan syukuran atas terselenggarannya Pemilu 2019 dan Do'a bersama menyambut datangnya bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, di Gedung Daerah Jalan Hang Tuah Kota Tanjungpinang - Kepulauan Riau. Sabtu, (04/05/2019)

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto Kapolda, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksana Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polda Kepri berjalan Aman, lancar, damai, demokratis dan kondusif.

Kedewasaan yang ditunjukkan oleh masyarakat Kepri dalam berdemokrasi sehingga selama proses Pemilu hingga sampai saat ini tidak ada terjadi permasalahan yang menonjol. Dan ucapan terima kasih disampaikan juga kepada Forkopimda, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

"Mari bersama kita saling menjaga tali silaturahmi, jangan terjebak dengan Hoax dan adu domba. Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, Polda Kepri dan jajaran mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin bila dalam pelayanan Kepolisian yang belum maksimal, selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1440 H/2019 M," tutupnya.

Pada kegiatan, dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Kepri, Sekda Kepri, Danrem 033 WP, Danlanud RHF Tanjungpinang, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bawaslu Kepri, Ketua KPU Kepri, Ketua TKD 01 Kepri, Tim BPN Kepri 02, BP3KR, Dandim 0315/Bintan, Kapolres Tanjungpinang dan Para tamu undangan.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama