TNI-Polri Bersama Siswa Pramuka Bersihkan Pantai


TNI-Polri Bersama Siswa Pramuka Bersihkan Pantai

Foto Bersama TNI-Polri dan Siswa Pramuka
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Satuan Koramil 04 Letung bersama Posal, Polsek, Tagana dan Siswa/i Pramuka melaksanakan gotong royong membersihkan pantai Berhala, Letung - Kabupaten kepulauan Anambas. Sabtu (04/05/2019)

Komandan Pos Angkatan Laut Jemaja, Letnan Arif Budiman mengatakan pembersihan pantai adalah bentuk kepedulian, terutama menjaga Bumi dari kerusakan.

"Dengan cara kita menjaga dan merawat Bumi dengan benar, sehingga bisa juga dirasakan dan dinikmati oleh generasi penerus bangsa lainnya," jelasnya.

Ditempat yang sama Kanit Reskrim Polsek Jemaja, Ipda Alex Asral mengatakan kegiatan positif tersebut harus dilakukan secara berjenjang dan berkesinambungan, agar benar-benar dapat menjaga bumi  yang sudah diberikan oleh Allah SWT.

"Kita hanya menjaga saja masa tidak bisa, marilah kita bersama sama menjaga Bumi kita dengan cara merawat dan jangan membuang sampah sembarang," pungkasnya.

Selain itu, kegiatan gotong royong yang diikuti kurang lebih 50 Siswa/i yang tergabung dalam kegiatan pembersihan pantai tersebut. Merasa bangga dengan bapak TNI dan Polri yang memberikan pelajaran secara otodidak kepada mereka tentang menjaga dan merawat Bumi dengan baik dan benar.



rilis/Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama