Di Masjid Nurul Imam Sual Wabup Natuna Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Takwa


Di Masjid Nurul Imam Sual Wabup Natuna Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Takwa

Wabup Ngesti Yuni saat Berikan Sambutan - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 M di Masjid Nurul Imam Sual Kecematan Bunguran Timur, Sabtu (25/5/2019) Malam. 

Dalam sambutan Wakil Bupati Natuna Yuni Ngesti Suprapti mennyampaikan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Imam  merupakan yang terakhir, di mana sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna membentuk  dua tim safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Bupati dan dirinya selaku Wakil Bupati Natuna untuk mengunjungi sejumlah masjid di Kabupaten Natuna. 

" Oleh karna itu dengan ditutupnya kegiatan safari Ramadhan ini, bukan berarti sudah berakhir mensyiarkan agama, akan tetapi ini merupakan awal dalam memotivasi diri untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, " Ungkapnya. 

Ia juga berharap Safari Ramadhan yang dilaksanakan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna bisa  meningkatkan silaturrahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat sekaligus dapat menyerapkan aspirasi masyarakat.

" Mari kita tumbuhkan semangat menjalin silaturrahim sesama kita, karena itu modal kita untuk menwujudkan Natuna lebih baik dan berkeadilan, " pungkasnya. 

Malam Safari Ramadhan ini diisi oleh  penceramah Waryono S.pd.I. dan dihadiri oleh pemimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat setempat.
Wabup Ngesti dan Masyarakat 

Penceramah Waryono S.pd.I. 



(Iwan Kurniawan)
Lebih baru Lebih lama