{[["☆","★"]]}
Siswa SD seKecamatan Batu Aji
BATAM I KEJORANEWS.COM: Penyelenggara Pendidikan Kristen Kementrian Agama Batam Esther Sri Liasna menghadiri doa bersama dengan Siswa/Pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri dan Swasta seKecamatan. Selasa, (09/04/2019)

Kegiatan doa bersama, menurutnya dapat memberikan motivasi dan semangat kepada siswa dan siswi kelas IV SD yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang berlangsung dari hari Senin sampai Rabu (8–10/4).

“Semoga anak-anak semuanya dimudahkan dalam menghadapi ujian nanti, dan mendapatkan hasil yang memuaskan serta membuat bangga orang tua,” harapnya.

Lanjut, Esther mengatakan siswa Kristiani yang hadir lebih kurang 350 anak seKecamatan Batu Aji, dan sebagai pembawa Firman Tuhan adalah Pdt. Aswandi Marbun,M.Pd.K

"Melalui kegiatan ini, hendaknya para siswa/siswi tenang dalam menghadapi ujian, dapat menjaga kesehatan dan jaga hati serta konsentrasi. Senantiasalah berdoa, untuk masa depan anak anak yang gemilang yang takut pada Tuhan Allah," pungkasnya di Gedung GBI Moria MKGR (6/4), Batu Aji - Batam.




humas/atm
 
Top