{[["☆","★"]]}
Bupati Photo Bersama usai Pelantikan GOW
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna, preode 2018- 2022, Selasa (9/4/2019) secara resmi dilantik oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal di Gedung Sri Serindit , Ranai.

Dalam sambutanya, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, menyampaikan anggaran yang dimiliki kabupaten Natuna yang sangat terbatas, sehingga semua harus menggunakan skala prioritas.

Ia juga berharap agar bersama-sama mengawal keuangan kabupaten Natuna agar tidak disalahgunakan. Apa lagi saat ini BPK selalu mengontrol keuangan kabupaten Natuna.

“Saat ini, kita tidak bisa menggunakan anggaran seenak-enaknya sudah dikawal BPK, jangan berpikir anggaran didigunakan untuk macam-macam, sebab Rp10 ribu saja sudah ditanya BPK,”terang Hamid.

Diakhir sambutan Bupati Natuna, Hamid Rizal mengungkapkan selamat kepada Ketua GOW yang telah dilantik dan berharap bekerja sesuai amanah yang telah diberi.

Sementara itu, Ketua GWO Kabupaten Natuna Raja Feni, menuturkan masalah anggaran yang ada saat ini, ia merasa semakin hari semakin menurun untuk organisasi kewanitaan.

“Dulu anggaran untuk organisasi- organisasi terutama organisasi kewanitaan sangat mencukupi tetapi semakin hari semakin menurun,”paparnya.

Ia berharap kepada pemerintah daerah agar memerhatikan anggaran organisasi kewanitaan yang dulu anggaranya besar saat ini semakin menurun derastis agar diperhatikan pemerintah daerah.

“Untuk itu saya berharap kepada pemerintah daerah dan wakil rakyat DPRD kabupaten Natuna agar benar benar-benar memperhatikan anggaran organisasi kewanitaan, agar bisa dirasakan kembali seperti dulu, "  ”harapnya.

Bupati Hamid Rizal Sampaikan Sambutan 

Bupati Hamid Rizal bersam Wan Sofyan 

Para Anggota GOW Natuna

Bupati Salami Anggota GOW usai Pelantikan


IK
 
Top